Sabtu, 23 September 2017

MIMPI PEMBUNUH / PEMBUNUHAN (Menurut Primbon)


Guru Mimpi - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.

Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak

Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.


Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "Pembunuh / Pembunuhan"

Mimpi pembunuhan merupakan mimpi yang menyeramkan dan sangat ingin kita hindari. Bermimpi menyaksikan pembunuhan saja sudah menyeramkan, apalagi jika dalam mimpi  kita, kitalah yang menjadi korbannya. Arti dari mimpi membunuh dan dibunuh berbeda. Jika dibunuh, maka kemalangan kita menjadi manfaat bagi orang lain dan mimpi membunuh sebaliknya.
Dream a dream horrific murder and so we want to avoid. Dream of witnessing the murder alone was horrific, especially if in our dreams, we are the ones who become victims. The meaning of dreams differ kill and be killed. If killed, then our misfortune into benefits for others and dreams kill otherwise.

Mimpi Pembunuhan Berantai
Serial Murder dream
Merupakan rangkaian pembunuhan yang dilakukan oleh satu kelompok atau satu orang dan biasanya memiliki pola yang sama, entah itu pola pembunuhannya atau pola korbannya. Jika kita bermimpi melihat pembunuhan berantai artinya akan mendapatkan manfaat secara beruntun.
Is a series of murders committed by one group or one person and usually have the same pattern, whether the pattern or patterns of killing the victim. If we dream of seeing the serial killings means to benefit in a row.

Mimpi Pembunuhan Mutilasi
Murder dream Mutilation
Pembunuhan mutilasi pembunuhan yang sangat sadis  dan benar-benar tidak berperikemanusian. Bukan hanya membunuh, tapi korban juga dipotong-potong atau dipisah-pisah bagian tubuhnya. Mimpi tentang pembunuhan dengan cara mutilasi artinya kebahagiaan yang kita miliki akan terbagi-bagi.
Murder mutilation murder of a very sadistic and totally inhumane. Not only kills, but the victim was also cut or be broken parts of his body. Dream about the murder by mutilation happiness means that we have to be divided.

Mimpi Pembunuhan Berdarah
Bloody Murder dream
Pembunuhan berdarah hampir sering terjadi di semua kasus pembunuhan, apalagi yang menggunakan senjata. Korban biasanya meninggal salah satunya disebabkan karena darahnya banyak yang keluar. Arti mimpi pembunuhan ini adalah akan mendapatkan berbagai hal yang menyenangkan.
Bloody murder almost common in all cases of murder, let alone the use of weapons. Victims usually die one of which caused a lot of blood coming out. This is the meaning of dreams murder will get a variety of fun things.


Mimpi Pembunuhan Massal
Dream Massacre
Pembunuhan massal tidak cocok untuk disebut pembunuhan, tapi lebih tepatnya disebut sebuah pembantaian karena bukan hanya satu korbannya tapi lebih dari satu tentunya. Bermimpi tentang adanya pembunuhan massal memiliki arti akan merasakan kebahagiaan bersama-sama orang lain.
Mass murder is not fit to be called murder, but more accurately called a massacre as not only the victims but more than one course. Dreaming about the mass murder have become joyous sense together of others.

Mimpi dibunuh
Dream killed
Kemalangan atau nasib buruk akan dimamfaatkan orang lain
Misfortune or bad luck will be utilized others

Mimpi melihat suatu pembunuhan
Dream of seeing a murder
Mendapat keuntungan berkat kemalangan orang lain
Benefit thanks to the misfortunes of others

Mimpi turutserta dalam pembunuhan
Turutserta dream in murder
Akan memamfaatkan kemalangan atau nasib buruk seseorang
Will capitalize upon one's misfortune or bad luck

CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.

Baca juga: MIMPI DARAH

Arti Mimpi Lainnya: