Jumat, 22 September 2017

MIMPI PINDAH (Menurut Primbon)


Guru Mimpi - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.

Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak

Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.


Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "PINDAH":

Mimpi Pindah Rumah Baru
Dream Move New Homes
Pindah rumah baru siapa sih yang tidak ingin, apalagi jika rumah yang kita tempati bukan rumah kita ataupun rumah kita sudah tidak layak untuk ditempati. Bermimpi pindah ke rumah baru artinya akan mendapatkan sebuah kejutan yang belum diketahui asalnya.
Moving new home who does not want to, especially if the house we live in is not our home or our homes is not feasible to be occupied. Dream of moving to a new house means it will get a shock of unknown origin.

Mimpi Pindah Rumah Mewah
Moving dream Luxury Homes
Pindah rumah mewah adalah impian semua orang, apalagi jika anggota keluarganya banyak. Siapa sih yang tidak menginginkan rumah mewah? bermimpi kita pindah ke sebuah rumah mewah sendiri artinya akan dihormati oleh orang lain.
Moving luxury home is everybody's dream, especially if the members of his family a lot. Who does not want a mansion? we dream of moving to a mansion itself means to be respected by others.

Mimpi Pindah Rumah Sekeluarga
Moving A family dream
Pindah rumah sekeluarga merupakan suatu kebahagiaan. Kebahagiaan mendapat rumah baru dan selalu berkumpul bersama keluarga. Jika bermimpi pindah sekeluarga artinya keluarga kita akan mendapatkan kebahagiaan atau berkah.
Moving house is a happy family. Happiness got a new home and are always hanging out with family. If the dream of moving family means our families will get happiness or blessing.

Mimpi Pindah Rumah Dekat Kuburan
Moving Near the graves dream
Pindah rumah dekat kuburan tentunya hal yang dihindari semua orang. Jika masih ada rumah lain, kenapa harus pindah ke dekat kuburan? Menyeramkan bukan. Ternyata mimpi rumah kita pindah di dekat kuburan artinya mendapatkan hal yang tidak baik.
Moving house near the cemetery must be avoided everyone's thing. If there is still another house, why should move closer to the grave? Creepy not. It turns out the dream house we moved near the cemetery means getting things that are not good.

Mimpi pindah ke rumah yang buruk
Dream move to a poor house
Akan mendapatkan kawan dan isteri yang baik.
Will get a good wife and a friend.

Mimpi pindah sekolah
A dream to change schools
Ada orang yang merasa kalah bersaing dengan kamu, ini disebabkan karena kamu lebih unggul dalam pendapatkan, ini bisa sja persaingan berebut pacat, persaingan prestasi atau mungkin bersaing menjadi yang terpopuler disekolah atau dilingkungan pergaulan anda
There are those who feel unable to compete with you, it is because you are superior in of the revenue, it can SJA bloodsucker scramble competition, rivalry or achievements may compete to be the most popular within the school or your association

CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.

Arti Mimpi Lainnya: