Kamis, 21 September 2017

MIMPI RAMPOK (Menurut Primbon)


Guru Mimpi - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.

Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak

Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.


BERIKUT INI ADALAH MAKNA / ARTI  / MAKNA MIMPI MENGENAI "RAMPOK"  MENURUT RAMALAN KITAB PRIMBON

Mimpi Dirampok Tapi Gagal
Robbed dream But Fails
Mimpi dirampok tapi gagal kita pasti akan berfikiran bahwa mimpi tersebut pertanda baik untuk kita tapi semua itu justru sebaliknya karena arti mimpi tersebut adalah kita akan ditimpa kesulitan dalam bidang yang sedang kita tekuni.
Dream robbed but fail we will definitely were thinking that the dream is a good sign for us but it was all just the opposite because the meaning of the dream is that we will be overwritten difficulties in the field which we elaborated.

Mimpi Dirampok Dan Ditembak
Dream Robbed And Shot
Mimpi dirampok dan di tembak hal ini merupakan hal yang cukup negatif karena arti mimpi ini bisa bermakna anda akan dilimpahi tugas dan tanggung jawab yang cukup berat atau anda akan mengalami kerugian dalam usaha.
The dream was robbed and shot it is something quite negative because of the meaning of this dream can mean you will be overwhelmed duties and responsibilities fairly heavy or you will experience a loss in business.

Mimpi Dirampok Dijalan
Robbed dream road
Dirampok dijalan hal ini malah menjadi mimpi yang cukup positif karena maknanya dalam waktu dekat ini anda akan mendapatkan rezeki yang tak terduka dari orang yang tak terduka pula. Atau anda akan bertemu dengan sahabat karip yang sudah lama tidak bertemu.
Robbed on the way this is actually a dream that is quite positive because of its significance in the near future you will get a fortune that's unexpected from someone's unexpected anyway. Or you will be met with a friend karip who have not met.

Mimpi Dirampok Dirumah
Dream Robbed At Home
Dirampok dirumah mimpi ini pun merupakan mimipi yang sangat baik pula, karena tafsarnya bisa berarti bahwa anda akan di kunjungi oleh saudara anda dari jauh dan ia akan membawa sesuatu yang menguntungkan untuk anda.
Robbed at home this dream was a dream that was very good also, because tafsarnya could mean that you will be visited by your brother from afar, and he will bring something beneficial to you.


Mimpi melihat perampok masuk rumah
Dreaming of seeing robbers entered the house
Akan mendapatkan rejeki yang tak terduga.
Will get an unexpected fortune.

Mimpi berkelahi dengan perampok
Dreaming of a fight with robbers
Akan mendapatkan tugas berat.
Will get a heavy duty.

Mimpi menjadi perampok
Dreamed of being robbers
Akan mendapatkan kesulitan dalam bidang keuangan.
Will get into trouble in the financial sector.

Mimpi dirampok dalam perjalanan dengan kereta api
The dream was robbed on his way by train
Petanda akan terjadi kecelakaan sewaktu olahraga
Sign of an accident during exercise

CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.

Arti Mimpi Lainnya: